Tunanganku

Author : Derfly3424

“Kyunie~”

“Mwo chagi? Ada apa?”

“Kalau besar nanti. Apa kau akan menikahiku?” tanya Yesung kecil polos.

“Tentu saja!” jawab Kyuhyun dengan mantap sambil tersenyum dan mengacak rambut Yesung kemudian tersenyum.

.

.

.

“Apa! Kenapa harus pergi?!” teriak Kyuhyun tak terima.

“Mian Kyunie~ appa mau mengurus perusahaannya yang disana. Sedangkan aku, harus sekolah disana.”

“Berapa tahun?” Kyuhyun membuang muka sekarang. Dia marah.

“Jangan marah ne. Kata appa 10 tahun. Aku akan kembali saat umurku 20 tahun” Yesung tersenyum lalu mendekat kearah Kyuhyun kemudian mengecup pipi Kyuhyun lembut.

.

.

.

“Aniyo! Ini aku dulu yang pilih! Kenapa kau main merebut seenaknya!” teriak namja itu pada Kyuhyun yang seenaknya merebut psp yang baru saja ia pilih di etalase toko.

“Aku yang duluan!” teriak Kyuhyun itu pada namja itu.

“cih! Kau menyebalkan! Aku duluan! Ya nonna! Putuskan siapa yang berhak memiliki psp ini!?” teriak namja itu dengan marah marah.

“mi-mian. Namja ini yang berhak memilikinya. Dia sudah datang sebelum anda tuan” jawab seorang pelayan toko tersebut pada Kyuhyun.

.

.

.

“Janji tak akan pergi lagi?” tanya Kyuhyun

“huh? Masih butuh janjiku?” jawab Yesung sambil bertampang menggemaskan sambil memiringkan kepalanya.

“iya!” jawab Kyuhyun tegas.

“kalaupun aku pergi. Aku akan selalu disini” Yesung menunjuk dada Kyuhyun sambil tersenyum lembut.

.

.

Disclaimer :
Super Junior milik Tuhan, Orang tua mereka dan diri mereka sendiri.

Cast :
Kim Jong Woon aka Yesung

Cho Kyuhyun

Park jung Soo aka Leeteuk (umma Yesung)

Kim Young Woon aka Kangin (appa Yesung)

Kim Heechul (umma Kyuhyun)

Tan Hangeng (appa Kyuhyun)

Lee Donghae

Lee Hyukjae aka Eunhyuk –Cuma numpang nama kayanya *buagh-

Pairing :
Main! KyuSung, Slight! HanChul, KangTeuk

Genre :
Frienship, Romance

Rating : T

Warning :

Alternate Universe

Out Of Caracter

Boys Love – yaoi

Typo

Crack Pair ‘KyuSung’

Abal

Judul –sangat- tak sesuai dengan isi

Pendek

Alur maksa

Bagi yang mau selamat dunia akherat –lebay- mending gga usah baca ini XD.

Kalo gga suka, cepet-cepet tekan tombol back.

Oiya! Buat flashback. Umur Yesung dan Kyuhyun masih 10 tahun.

Tidak menerima Flame! Tinggalkan review untukku *smile*

Don’t like? Don’t read!

“Tunanganku”

.

.

Kyuhyun sedang duduk di taman sambil menikmati belaian angin menerpa wajahnya dengan lembut. Dia duduk sendirian memang. Hanya ditemani dua kelinci manis yang berlari kesana kemari. Tapi Kyuhyun tak memperdulikan itu. Dia hanya diam menikmati angin sambil tersenyum-senyum tidak jelas.

Umma Kyuhyun yang sedang duduk di kursi dekat pintu hanya melihat Kyuhyun heran. Kemudian ia berpikir untuk mendekati Kyuhyun.

“Kyu~ kau ini kenapa? Dari tadi umma perhatikan kau senyam senyum sendiri. Kau sudah tidak waras kah?” tanya sang umma dengan pertanyaan yang –menurut Kyuhyun- gila. Kemudian Heechul aka umma Kyuhyun duduk di samping Kyuhyun.

“-_- anak umma yang paling ganteng ini umma bilang gila?” narsis Kyuhyun.

“Haha! Masa sih kau ganteng?” canda Heechul sambil terkikik geli.

“Huuuh..Umma..”

“Ada apa Kyu?” tanya sang umma lembut.

“kapan ‘dia’ pulang?” tanya Kyuhyun pada sang umma dengan menekankan pada kata ‘dia’.

“dia? Oh, kau merindukannya Kyunie? Haha!”

“umma ya! Jangan tertawa! Aku memang merindukannya. Kenapa ‘dia’ tak kunjung pulang umma? Dia bilang 10 tahun. Ini sudah 10 tahun umma.”

“hm. Keluarganya sudah memberitahu umma, katanya bulan-bulan dekat ini mereka akan pulang. Sabar Kyunie” jawab sang umma dengan membelai rambut Kyuhyun.

“baiklah. Aku masuk kamar dulu” ucap Kyuhyun lalu berlalu meninggalkan sang umma sambil tersenyum.

Kyuhyun melangkah masuk kedalam rumah. Saat sudah mendekati tangga, ia berhenti sejenak untuk mengambil psp nya yang tergeletak di bufet yang dekat dengan tangga. Dia menyalakan psp nya dan mulai melangkah kembali menaiki anak tangga.

‘haaaa.. menunggu mu itu membosankan. Kau tak selingkuhkan? Kau baik-baik saja disana kan? Apa..apa kau masih mengingat ku. Sudah 10 tahun ini aku tak dengar kabarmu. Appa dan umma tak memberikanku jawaban saat aku bertanya tentangmu pada mereka. Mereka juga tak mengizinkanku melihat foto terbarumu. Menyebalkan!’ pikir Kyuhyun dalam hati.

Tak terasa ia sudah sampai di depan pintu kamarnya. Ia buka pintu kamarnya perlahan, kamar bernuansa biru putih menyambutnya. Kemudian ia menutup pintu kamar. Ia berjalan menuju kasur king size nya lalu merebahkan diri. Ia mengambil foto yang tergeletak di meja kecil disamping tempat tidurnya.

“Kau seperti apa sekarang? Semakin manis kah? Makin tinggi kah? Haha! Awas saja kalau lebih tinggi dariku. Yang penting, aku selalu jadi seme” ucapnya sambil memandangi foto yang sedang di pegangnya. Dalam foto itu ada dua anak yang sedang tertawa lepas. Salah satunya pasti Kyuhyun.

.

Derfly3424

.

“Kyunie bangun!” Teriak Heechul pada sang anak Kyuhyun yang masih bergelung dengan selimutnya.

“nggh.. 5 menit lagi umma” jawab Kyuhyun dengan mata masih terpejam lalu menarik kembali selimutnya.

“aniyo! Tak ada menit-menitan. Kalau kau minta 5 menit ujung-ujungnya 1 jam. Cepat bangun!” teriak sang umma sambil menarik paksa selimut yang sedang Kyuhyun pakai.

“Aiish! Baiklah~ aku bangun” Kyuhyun pun menyibakkan selimutnya lalu menyadarkan diri dari tidurnya dengan duduk.

“Bagus. Mandi, lalu sarapan –gga pake baju kah? #plak-. Umma sudah buatkan sarapan kesukaanmu.” Ucap sang umma sambil mengacak pelan rambut Kyuhyun.

“Aish! Umma ini. Iya iya. Aku mandi.” Kyuhyun pun mulai melangkah menuju kamar mandi, sedangkan Heechul menggelengkan kepala lalu melangkah keluar dari kamar Kyuhyun.

‘kalau aku tidak bangun. Marahlah sang ratu evil itu’ batin Kyuhyun.

.

Derfly3424

.

“Kau tak kuliah?” ucap Hangeng appa Kyuhyun yang melihat Kyuhyun santai-santai saja sambil pacaran dengan psp nya di sofa ruang santai.

“Tidak appa. Hari ini aku kosong” jawab Kyuhyun sekenanya tak melepas pandang dari psp nya.

“Oh. Kenapa tak membeli sesuatu untuk ‘tunangan kecilmu’ huh? Sebentar lagi kan dia pulang.” Kata Hanggeng yang sedang membaca korannya.

“hah? Benarkah sebentar lagi dia pulang?!” tanya Kyuhyun tak percaya dengan teriak dan melempar psp yang sedang ia genggam ke sofa sebelah.

“Tak percaya? Mereka akan pulang minggu depan” ucap Hangeng sambil

“Haha! Baiklah. Aku akan pergi untuk membeli hadiah. Bye appa”

Kyuhyun pun melangkah keluar rumah untuk membeli sebuah hadiah kecil untuk ‘tunangan kecilnya’.

Kyuhyun melangkah keluar rumah lalu menaiki mobil sport yang dibelikan sang appa pada saat ulang tahunnya.

Flashback

Yesung dan Kyuhyun sedang duduk dibawah pohon rindang di taman rumah Yesung.

“Kyunie~”

“Mwo chagi? Ada apa?”

“Kalau besar nanti. Apa kau akan menikahiku?” tanya Yesung kecil polos.

“Tentu saja!” jawab Kyuhyun dengan mantap sambil tersenyum dan mengacak rambut Yesung kemudian tersenyum.

“Janji yaaa?”

“…” Kyuhyun tak mengatakan apa pun. Dia mengusap bibir Yesung dengan jarinya lembut. Lalu perlahan mendekat dan mengecup bibir Yesung lembut. ¬*kecil kecil udah gini -_-*

Flashback end

Kyuhyun tersenyum-senyum tidak jelas saat mengingat itu. Dia rindu sosok Yesungnya. Dia ingin bercanda dengannya lagi.

‘dia seperti apa yah sekarang?’ tanya Kyuhyun dalam hati.

Sudah lama, Kyuhyun menunggu Yesung.

Mobilnya mulai meninggalkan area rumahnya.

Flashback

“Kyunie~” panggil Yesung.

“hm“

“Kyu!”Teriak Yesung makin kencang setelah melihat Kyuhyun sibuk dengan psp nya dan tak mengubrisnya.

“hm”

“Kyuhyun!” Yesung marah dan teriak kencang.

“Ya! Apa?” Akhirnya Kyuhyun menoleh.

“Aku mau bicara”

“Bicara tinggal bicara kan? Apa susahnya bicara?”

“Aku-“ Yesung tak melanjutkan perkataannya. Kepalanya tertunduk, dia takut. Dia takut kalau dia katakan ini Kyuhyun akan marah.

“Aku? Kau kenapa?”

“Aku- Janji ya, kau tak akan marah kalau aku bicara ini.”

“Ck! Baiklah aku janji. Aku tak akan marah, lagi pula aku memang tak bisa marah padamu” ucap Kyuhyun lalu tersenyum.

“Aku harus pindah ke Canada”

“Apa! Kenapa harus pergi?!” teriak Kyuhyun tak terima.

“Mian Kyunie~ appa mau mengurus perusahaannya yang disana. Sedangkan aku, harus sekolah disana.”

“Berapa tahun?” Kyuhyun membuang muka sekarang. Dia marah.

“Jangan marah ne. Kata appa 10 tahun. Aku akan kembali saat umurku 20 tahun” Yesung tersenyum lalu mendekat kearah Kyuhyun kemudian mengecup pipi Kyuhyun lembut.

“Kau pasti akan melupakanku”

“Tidak akan! Aku tak akan pernah melupakanmu!”

“kau pasti akan selingkuh!”

“tidak! Aku tak akan selingkuh. Paling kau yang akan selingkuh!”

“enak saja! Aku itu cuma setia padamu. Selingkuh pun percuma.”

“jangan selingkuh!”

“baiklah. Kapan kau akan berangkat?”

“lusa” jawab Yesung yang kembali menundukan kepalanya.

“kenapa harus secepat itu?” Kyuhyun menggenggam tangan Yesung erat.

“mm.. jangan lupakan aku” Yesung terisak sekarang.

“aiiiih. Aku tak akan melupakanmu” kemudian Kyuhyun menarik Yesung kedalam pelukannya. Mengecup puncak kepalanya. Sedangkan Yesung membenamkan kepalanya di dada Kyuhyun sambil meremas kaos yang sedang Kyuhyun kenakan.

.

.

“kenapa kalian harus pergi?” tanya Heechul pada Leeteuk dan Kangin. Mereka sedang berkumpul –kecuali Yesung dan Kyuhyun- di ruang keluarga di rumah Kyuhyun.

“Mian. Aku harus urus perusahaanku disana” jawab Kangin.

“lihat mereka. Kasihan mereka. Yesung tak perlu ikut bisa kan?” tanya Heechul sambil menunjuk dengan dagu ke arah Yesung dan Kyuhyun yang sedang berpelukan di taman. Hangeng, Leeteuk, dan Kangin melihat arah pandang Heechul.

“tidak. Kami tak bisa meninggalkannya.” Ucap Leeteuk sambil menundukkan kepala.

“kalian bisa menitipkan Yesung pada kami kan?” ucap Hangeng bijak.

“dia sendiri yang ingin ikut. Kalian tau kan, Yesung selalu ingin ke negeri itu. Kami sudah membicarakan ini, tentang Kyuhyun juga. Dia bilang tak apa” jawab Kangin sambil mengelus punggung Leeteuk yang mulai terisak.

“baiklah” ucap Hangeng dan Heechul kompak.

“kami akan selalu memberi kabar. Tapi jangan beri tau Kyuhyun.” Ucap Kangin.

“memang kenapa?” tanya Heechul heran.

“ya.. aku dan Teuki sudah merencanakan. Agar Kyuhyun semakin penasaran. Tapi jangan buat Kyuhyun melupakan Yesung.” Jawab Kangin.

“tanpa disuruh pun Kyuhyun tak akan bisa melupakan Yesung. Tapi, 10 tahun itu waktu yang lama. Lumutan nanti dia” ujar Hangeng.

Flashback end

.

.

Derfly3424

.

.

“Ck! Aku beli apa? Apa yang harus ku beli?” Kyuhyun frustasi, dari tadi dia hanya bolak – balik, naik – turun mall itu. Orang-orang yang mendengar teriakan frustasi Kyuhyun hanya memandang aneh lalu kembali berlalu. Sedangkan Kyuhyun tak ambil pikir ‘mungkin mereka tertarik padaku’ pikir Kyuhyun narsis.

Saat melewati di toko elektronik. Kyuhyun tersenyum lebar, membuatnya menjadi –terlihat- seperti orang yang baru saja kabur dari RSJ #buaghXD.

Saat melihat ada psp merah di etalase salah satu toko tersebut, Kyuhyun tersenyum senang.

“merah kan warna favoritnya” ucapya sebelum melangkah masuk kedalam toko.

.

Derfly3424

.

“Nonna, aku mau psp yang berwarna merah” ucap Kyuhyun berbarengan dengan seorang namja manis yang berdiri disampingnya.

“Huh? Kenapa ikut-ikutan?”

“Kau yang ikut-ikutan!” jawab Kyuhyun sarkatis.

“Maaf tuan-tuan. Psp yang berwarna merah hanya tinggal satu” sesal seorang pelayan toko tersebut sambil menunjukkan psp berwarna merah ditangannya.

Tiba-tiba Kyuhyun mengambil dengan kasar psp yang ada di tangan pelayan itu.

“Ya! Kenapa harus kau yang memiliki! Kemarikan psp nya! Ini milikku!” Teriak namja itu.

“Cih! Beli saja yang lainya!”

“Aniyo! Ini aku dulu yang pilih! Kenapa kau main merebut seenaknya!” teriak namja itu pada Kyuhyun yang seenaknya merebut psp yang baru saja ia pilih di etalase toko.

“Aku yang duluan!” teriak Kyuhyun itu pada namja itu.

“cih! Kau menyebalkan! Aku duluan! Ya nonna! Putuskan siapa yang berhak memiliki psp ini!?” teriak namja itu marah.

“mi-mian. Namja ini yang berhak memilikinya. Dia sudah datang sebelum anda tuan” jawab seorang pelayan toko tersebut pada Kyuhyun.

“Weee” Namja itu menjulurkan lidahnya pada Kyuhyun.

.

Derfly3424

.

“Cih! Sialan namja itu! Akhirnya aku hanya dapat yang warna hitam saja kan! Sial!” umpat Kyuhyun sambil berjalan ke kamarnya.

“Yo Kyu! Kenapa?” ucap seseorang mengagetkan Kyuhyun.

“Eh? Kenapa kau disini Hae?” tanya Kyuhyun pada namja itu yang ternyata sahabatnya sendiri Donghae.

“Kau ini! Aku bertanya malah kau tanya balik. Eh! Apa ini!” Donghae merebut bungkusan yang ada di tangan Kyuhyun.

“Donghae ya! Jangan seenaknya merebut milik orang lain!” kesal Kyuhyun lalu merebut kembali apa yang seharusnya miliknya.

“Kau ini kenapa sih?”

“Tak usah banyak bertanya! Aku sedang kesal! Mau kucincang kau huh?” ancam Kyuhyun mengerikan.

“kau ini emosian sekali sih? Jalan-jalan yooo! Biar kau tak stres lagi”

“Jalan-jalan? Kemana? Malas ah! Paling ujung-ujung nya kau dan monyet itu mesra-mesraan”

‘plak’

“Aw!”

Donghae memukul kepala Kyuhyun dengan buku yang entah dari mana dapatnya lumayan keras.

“Berani mengatakan namjachingu-ku monyet lagi ku mutilasi kau” ancam Donghae tak kalah mengerikan dari Kyuhyun.

“Haha! Kau ini, kenapa setiap omonganku itu diambil hati sih?” ucap Kyuhyun sambil melangkah meninggalkan Donghae yang agak bingung dengan sikap Kyuhyun.

‘Tadi mengumpat tak jelas, sekarang tertawa seperti orang tak punya dosa’ pikir Donghae.

“Ya~! Mau ikut tidak!? Aku tak akan mengajak Eunhyuk”

“tidak terimakasih!”

Donghae mengangkat bahunya kemudian berlalu.

“Yasudah”

.

.

Derfly3424

.

.

1 minggu kemudian

“Cho Kyuhyun! Bangun dari tidurmu!”

“Aaaaa! *buagh*” Kyuhyun pun terjatuh dari tempat tidurnya dengan –sangat- tidak elit gara-gara teriakan sang umma yang bisa membuat bencana alam –masyaallah-.

“Ya! Kenapa pake jatuh segala huh? Mandi sana! Hari ini Yesung datang”

“Eh! Umma tak bohong kan?!”

“Untuk apa umma bohong huh?”

Mendengar perkataan ummanya. Kyuhyun segera bangkit dari jatuhnya dan bergegas masuk kedalam kamar mandinya.

.

.

Derfly3424

.

.

Kyuhyun sedang menunggu Yesung di ruang tamu rumahnya. Dia sudah rapi menggunakan kaos warna putih dan dilapisi kemeja kotak-kotak biru dengan celana jeans berwarna hitam sambil memangku hadiah untuk Yesung yang berupa psp yang sudah dibungkus dengan kertas kado berwarna merah.

‘kapan dia datang? Kenapa lama sekali’ pikir Kyuhyun mulai gelisah.

“Kyunie~ sabar sedikit kenapa?” ucap sang umma yang terkikik melihat kegelisahan Kyuhyun.

“Ya umma. Aku sudah tak sabar. Dia seperti apa sekarang?” ucap Kyuhyun yang mulai tersenyum-senyum tak jelas.

“Haha! Kau ini”

‘tok tok tok’

Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu.

“Itu pasti mereka. Biar umma yang membuka”

Kyuhyun grogi sekaligus bahagia.

Saat pintu dibuka, Kyuhyun kaget setengah mati. Kyuhyun pun berdiri dari duduknya.

“Kau!!” ucap Kyuhyun dan seorang namja bersamaan.

“ya! Kau yang sudah merebut psp yang harusnya milikku! Gara2 kau aku tak dapat memberi kado untuk Yesung!” teriak Kyuhyun pada namja yang beberapa hari yang lalu berebut psp dengannya.

“kau saja yang bodoh! Aku yang sudah duluan datang waktu itu!” jawab namja itu tak kalah keras.

Orang tua mereka terlihat bingung.

“Kyu! Masa sama Yesung nunjuk-nunjuk gitu? Umma tau kamu kangen sama Yesung, tapi gga gitu juga kan?” ucap Heechul.

Kyuhyun dan Yesung saling bertatapan tak percaya.

‘Dia Kyuhyun?’

‘Dia Yesung?’ pikir mereka sama.

“Kenapa diam?” tanya appa Yesung heran melihat dua anak aneh -#plak-.

“eh? Appa? Dia Kyuhyun?” tanya Yesung pada sang appa.

“Ha! Kenapa bertanya!?” ucap semua orang tua bersamaan.

“umma serius dia Yesung?” Kyuhyun mulai terpesona. Ternyata dia sudah tak ingat wajah Yesung. Atau memang banyak perubahan pada Yesung? Kyuhyun tak mengalihkan pandang bahkan tak berkedip dari namja yang katanya Yesung.

“Aiiiih.. kenapa masih bertanya! Ajak dia sana!”

“*ctak! Aaau! Sakit umma! Kenapa memukulku sih?” teriak Kyuhyun sambil mengelus kepalanya yang habis dipukul oleh sang umma.

“Ayo Yesung. Sana!” Leeteuk pun mendorong Yesung. Yesung yang masih membatu menjadi kaget dan kehilangan keseimbangan. Akhirnya dia jatuh menimpa Kyuhyun. Parahnya lagi, mereka jatuh dengan berciuman.

“aaa!” teriak semua orang tua yang ada disana.

Yesung pun bergegas berdiri kemudian menunduk malu. Mukanya sudah memerah sempurna sekarang.

Sedangkan Kyuhyun? Masih terbaring dilantai dengan muka shock.

“Aih! Bangun ayo!” Hangeng pun menarik Kyuhyun.

Kyuhyun yang tersadar-

“ng? A-aku- baiklah! Yesung! Kau tak rindu padaku huh?” ucap Kyuhyun sambil berlari memeluk Yesung kencang.

“Aaaa! Lepaskan pelukanmu! Se-sak!”

“Hehe! Mian. Ikut aku” Kyuhyun pun menarik tangan Yesung menuju ke taman belakang rumah Kyuhyun.

.

.

Derfly3424

.

.

“Kyunie?”

“hm?” Kyuhyun tak beralih menatap Yesung.

“Kyu?”

“hm” kali ini Kyuhyun mulai tersenyum-senyum tak jelas.

‘manis. Dia makin manis’ pikir Kyuhyun.

“Kyu! Ya! *plak*” teriak Yesung kesal lalu memukul kepala Kyuhyun.

“Ya! Kenapa memukulku hah!” teriak Kyuhyun pada Yesung.

“Habis kau kupanggil diam saja. Aku kan kesal” Yesung mulai menggembungkan pipinya imut.

“Hm? Maaf. Maaf juga untuk masalah yang waktu kejadian psp. Aku tak mengenalmu disitu. Malah berebut psp disitu.”

“Aku juga minta maaf”

“Habis kata appa. Kau harusnya pulang minggu ini. Bukan minggu lalu.”

“Ng. Yah, kami pulang minggu lalu-“

“kenapa tak langsung kemari?” potong Kyuhyun cepat.

“Molla. Appa yang mau.” Ucap Yesung sambil bersandar pada pohon didekatnya.

“Baiklah, lupakan yang itu. Kau tak mau menciumku eoh?” goda Kyuhyun yang membuat Yesung merona.

“Dalam mimpimu Mr.Cho muda”

“Haha! Kalau tak mau menciumku juga tak apa. Aku yang akan menciummu. Kemari kau!”

“Tidak!” Yesung pun berlari menghindari Kyuhyun.

“ya! Jangan lari Yesung!”

Mereka pun mulai kejar-kejaran layaknya kucing dan tikus.

.

.

“Ya! Kena kau! Kemari kau!”

“Aaa! Ya~” Yesung mulai pasrah, dia lelah berlari. Dia ditarik Kyuhyun menuju pelukannya.

“Yesungie~” Kyuhyun mencium harum rambut lembut Yesung.

“mm?” Sementara Yesung nyaman bersandar di dada Kyuhyun.

“kenapa kau masih pendek?” ucap Kyuhyun seenaknya sendiri.

“Kenapa kau mengatakan itu!” teriak Yesung tak terima sambil mendorong Kyuhyun.

“Maaf. Jangan marah, pendek tapi kan manis” goda Kyuhyun lagi.

“Huh!” Yesung mengerucutkan bibirnya.

“oiya! Karna kau sudah beli psp yang merah kemarin. Aku tak perlu beri hadiah untukmu ya.” Ucap Kyuhyun sambil membelai rambut Yesung.

“Waeyo! Kenapa begitu!” Yesung ngambek.

“Beneran mau hadiahnya?”

“Hu’um”

“Tutup matamu”

Yesung menurut. Dia menutup matanya. Rupanya Kyuhyun mengerjai Yesung. Dia tak memberikan hadiahnya, tapi dia mendekat kearah Yesung lalu mencium bibir Yesung lembut.

Lama mereka seperti itu.

Ciuman tanpa nafsu, hanya ada cinta.

Kyuhyun melepas ciumannya.

“Kau tak akan pergi lagi kan?” tanya Kyuhyun sambil menatap Yesung dalam.

“Tidak!” jawab Yesung tegas.

“Janji tak akan pergi lagi?” tanya Kyuhyun

“huh? Masih butuh janjiku?” jawab Yesung sambil bertampang menggemaskan sambil memiringkan kepalanya.

“iya!” jawab Kyuhyun tegas.

“kalaupun aku pergi. Aku akan selalu disini” Yesung menunjuk dada Kyuhyun sambil tersenyum lembut.

Mereka pun berpelukan.

.

.

“Haha! Harus cepat dinikahkan mereka” ujar Kangin sambil tertawa.

“Sepertinya begitu” jawab Hangeng. Mereka berdua memperhatikan Yesung dan Kyuhyun sedari tadi rupanya.

Heechul dan Leeteuk? Mereka sedang menggosip tidak jelas diruang tamu.

.

.

End

Mianhae jelek
ff lama XD

Advertisements

About elfcloud3424

♥ Kim Jongwoon ♥ Author ♥ Clouds ♥ Siwonest ♥ 私のの空と大地 (´▽`)/ (/‾▿‾)/ #Yesung #Siwon #Kyuhyun (‾▿‾) #WONYE #KYUSUNG Shipper ..それらに愛を送る.. [私は物語を書くのが大好き]

4 responses »

  1. Kyunda_Clouds says:

    Wkwkwk. . .
    Krent thor. . . .
    orng tua mreka jail beud yak ?! Klo Kyusung nikah, q jjah yg jdi baby.x 😀 eh ?!

  2. deewookyu says:

    Qhikqhikqhik…..

    Sableng together. ?…

  3. m2qs says:

    ceritax bagus chingu, q tunggu ff mu selanjutx!

  4. deewookyu says:

    keluarga eduuuunnnnn..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s